Baliho Selamat Datang Prabowo – Gibran Terpasang di Sorong

SORONG ,PBD – Baliho selamat datang terhadap pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran nampak terpasang di Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Pantauan Sorongnews.com, Kamis (8/2/24), baliho berukuran besar itu terpasang disekitaran Km 16, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Sorongnews.com yang mencari tahu jadwal kedatangan paslon capres-cawapres 02 itu berhasil nihil atau tidak dijadwalkan akan mengunjungi Ibukota Provinsi termuda di Indonesia ini.

Terlihat, didalam baliho, tak nampak satupun logo parpol, tim relawan, hingga simpatisan yang tertera dalam baliho paslon itu.

Baliho itu bertuliskan Selamat Datang Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 dengan tagline Bersama Indonesia Maju. Dalam baliho, kedua pasangan gemoy itu terlihat menampakkan wajah sumringah dengan menggunakan kemeja berwarna biru muda.

“Baliho besar Prabowo-Gibran bertuliskan Selamat Datang terpasang padahal tidak ada info kalau mereka datang, ini sudah mau selesai masa kampanye sampai tanggal 10 Februari, tinggal hitungan hari masuk masa tenang dan hari pencoblosan,” ujar salah satu warga, Eko kepada Sorongnews.com, Kamis (8/2/24).

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan Sorongnews.com masih berusaha mencari informasi perihal pihak terkait yang memasang baliho paslon berslogan gemoy itu. (Jharu)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar