Emud di Sorsel Siap Menangkan Caleg DPR RI Oktasari Sabil dan Capres Pragi Satu Putaran

SORSEL, PBD – Ketua Umum Pusat Relawan Emak Muda (Emud) Kebangkitan Indonesia Raya, Hj Oktasari Sabil, S.Sos M.Si P.hD belum lama ini berkunjung ke Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel).

Dalam kunjungannya di Teminabuan, Hj Oktasari Sabil yang juga Caleg DPR RI dari Partai Gerindra bertemu dengan emak-emak muda (Emud) Kabupaten Sorsel yang diketuai oleh Nyonya Hasma Hanaping.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Lapangan Bulutangkis Pasar Kajase Teminabuan, selain digelar senam gemoy, Emud Kabupaten Sorsel juga mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran (Pragi) menang 1 putaran dalam Pemilu 14 Februari 2024 di Kabupaten Sorong Selatan.

Kompak mengenakan kaos putih Prabowo-Gibran dengan jilbab merah, Oktasari menyaksikan bagaimana Emud Kabupaten Sorong Selatan begitu antusias, mereka bergembira mengikuti gerakan senam Gemoy yang tentunya tidak asing lagi bagi para pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran.

Dari wajah para Emud Sorong Selatan, tertanam semangat yang begitu besar untuk memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran di Sorong Selatan. Hal ini terlihat dari yel-yel yang disambut dengan penuh gegap gempita.

Dalam deklarasi Emud Kabupaten Sorong Selatan, dua point utama yang disampaikan yakni mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres 14 Februari 2024, selain itu, Emud Kabupaten Sorong Selatan juga menyatakan mendukung penuh DPR RI untuk Hj Oktasari Sabil dari Partai Gerindra mewakili quota perempuan Papua Barat Daya dan keterwakilan Nusantara di Provinsi Papua Barat Daya.

“Emak Muda di Sorong Selatan siap memilih Ibu Hj Oktasari sebagai anggota DPR RI,”ujar salah satu Emud Sorsel.

Sementara itu, Hj Oktasari Sabil dalam sambutannya yang membakar semangat para Emud Sorong Selatan mengatakan menerima aspirasi masyarakat, dan Insya Allah, jika Allah merodhoi maka tahun ini adalah tahun kemenangan dirinya dengan H. Prabowo.

“Aspirasi dari emak muda akan kami bawa dengan catatan Presidennya harus Pak Prabowo, DPR RI dari Partai Gerindra, Provinsinya dari Partai Gerindra, Kabupatennya dari Gerindra, sehingga semua bersinergi untuk memperjuangkan program-program emak muda,”ujar Oktasari yang sehari-hari sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Barat Daya.

Kepada emak-emak muda, Oktasari menanyakan mau dipanggil ibu atau Emud ? Dengan serentak menjawab “Emud donk”. Kalau makan diemud itu bertanda enak, karena itu Oktasari juga berharap kepada emak-emak muda untuk selalu baik kepada siapa pun juga.

Dalam kunjungannya di Teminabuan Kabupaten Sorsel, Oktasari didampingi tim dari DPD Partai Gerindra, termasuk Tamsil, Ketua OKK di DPD Gerindra Papua Barat Daya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tambrauw.

Untuk melenggang ke Senayan DPR RI, Oktasari Sabil yang balihonya terpasang dimana-mana di penjuru Kota Sorong pun memohon dukungan dari seluruh masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya. Bahwa jika terpilih, wanita cantik dan cerdas ini komitmen untuk berbuat yang terbaik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya. (*)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar