Koalisi Partai Indonesia Maju Prabowo – Gibran Gelar Ramah Tamah, Bahas Usulan Ketua Pemenangan di PBD

SORONG, PBD- Koalisi Partai Indonesia Maju yakin 100% bahwa pasangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan menjadi pemenang dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra Papua Barat Daya Oktasari Sabil, dalam kegiatan “Ramah Tamah Partai Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran 2024, disalah satu hotel Kota Sorong, Selasa malam (7/11/23).

“Selain satukan kekuatan untuk kemenangan cawapres kita yaitu bapak Prabowo-Gibran, telah diputuskan pula 3 usulan nama yang akan menjadi ketua tim pemenangan,” ucap Oktasari Sabil, usai kegiatan melalui press conference bersama sejumlah awak media.

Ungkapnya, 3 nama usulan ialah Lambert Jitmau dari DPD Partai Golkar yang diusulkan juga oleh DPD PAN DPW, berikut ada Ketua DPD Partai Gerindra diusulkan oleh PBB Gelora dan Partai Prima, selanjutnya ada Abdul Faris Umlati yang diusulkan oleh DPD Demokrat.

“Ketiga nama-nama tersebut akan dikirim ke pusat lalu mereka yang nantinya memutuskan setelah itu diberikan SK, sesudah itu barulah kami akan gerak cepat menentukan lokasi kesekretariatan,” bebernya.

Tegasnya, mereka sangat yakin dan optimis kalau Prabowo-Gibran akan menang di Provinsi Papua Barat Daya sesuai dengan DPT sekitar 400 ribuan, katakanlah 440.826 diberikan kepada cawapres kami.

“Kami sangat optimis apalagi beberapa partai besar bersatu untuk berjuang bersama dan semua terus bekerja keras guna menyatukan kekuatan dalam pertarungan Pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

Tambahnya, dalam Koalisi Partai Indonesia Maju-PBD terdapat semangat jiwa muda yakni PSI, nanti setelah semuanya sudah dimantapkan segeranya akan ditentukan posko kemenangan.

Ramah tamah yang dipimpin Oktasari Sabil ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan Partai Koalisi Indonesia Maju-PBD, yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Prima, PAN, Gelora, PBB dan PSI. (Mewa)

___

Komentar