Tumpah Ruah Pendukung Fanatik Prabowo-Gibran Ramaikan Jalan Sehat

SORONG, PBD- Mengenakan seragam berwarna biru muda, pendukung fanatik Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, tumpah ruah tutupi jalan protokoler Basuki Rahmat dalam giat jalan sehat yang dimulai dari depan Masjid Al-akbar hingga finish di depan taman Sorong City, Rabu (7/2/24).

Jalan Santai dan Senam Gemoy dari pasangan Prabowo-Gibran ini cukup menyita perhatian seluruh pengguna jalan, pasalnya meski belum pernah dikunjungi langsung oleh Capres Prabowo namun antusias pendukung tetap membara.

“Semua atas kerjasama tim relawan sampai-sampai begitu banyak pendukung Capres dan Cawapres kami yang turun dan menutupi jalan depan taman sorong city,” ucap Penasehat Tim Kampanye Nasional Sekretariat Bersama Prabowo-Gibran Papua Barat Daya, Arni.

Jelasnya, tim awal menargetkan masa pendukung Paslon Nomor Urut 2 ini akan turun sebanyak 20 ribu peserta, meskipun demikian inti kegiatan hari ini sangat memuaskan dan berhasil.

“Dari kondisi riil di lapangan sudah bisa kita lihat bersama begitu banyak namun lebih spesifik lagi setiap distrik akan kami turun guna sosialisasi, sebab giat hari ini TKD dibatasi juga oleh pihak penyelenggara sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Tegasnya, namun euforia pendukung atau massa hari ini dapat membuat tim lebih bersemangat dan terus berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran, dimana masih ada satu kali jadwal kampanye ditanggal 10/2/24.

Tambahnya, kami TKD memiliki target atas kemenangan Prabowo-Gibran untuk Papua Barat Daya yaitu diatas 50 persen dan sangat optimis kalau Capres dan cawapres nomor urut 02 ini hanya 1 putaran saja.

Pantau sorongnews.com, setelah usai melakukan jalan sehat bersama pendukung fanatik Capres-Cawapres Nomor Urut 2 melanjutkan giat senam gemoy bersama didepan taman sorong city yang didominasi kaum hawa. (Mewa)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar