HUT Ke- 16, Oktasari Harap Gerindra Papua Barat Daya Jadi Pemenang Pemilu 2024

SORONG- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-16 digelar dengan sederhana tapi bermakna dengan berbagai macam rangkaian kegiatan.

“Kita merayakan secara sederhana, kita rayakan di Maybrat bersama dengan masyarakat dan Pengurus DPC Maybrat dengan memotong kue, meski dilaksanakan secara sederhana, tapi bermakna” kata Oktasari Sabil, selaku Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua Barat daya, Selasa (6/2/24).

Dalam kesempatan tersebut, Okta sapaan akrabnya menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra di Papua Barat Daya mampu menjadi pemenang dan menempatkan kader-kader terbaiknya menjadi anggota dewan dan menambah perolehan kursi di semua tingkatan, dari mulai Kabupaten, Provinsi hingga Pusat dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Oktasari Sabil menyebutkan, kegiatan yang sama juga akan dilakukan disetiap kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Papua Barat Daya, yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan serta mengingatkan bahwa Gerindra 16 Tahun berdiri dan berkarya untuk bangsa dan negara.

“Prabowo-Gibran Calon Presiden dan Wakil Presiden kita pastikan menang di Papua Barat Daya dengan harapan menang mutlak , karena pengaruh Prabowo yang sangat dicintai masyarakat Papua Barat Daya”, ujar Oktasari Sabil. (*)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar