Geger, Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Plastik Hitam Bertuliskan Thank You

SORONG,- Warga kompleks belakang Ringgo, Kota Sorong Papua Barat Daya, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki yang dibungkus dalam kantong plastik hitam sementara mengambang diatas permukaan air laut, Senin sore (30/1/23).

Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto kepada media menjelaskan bahwa saksi atas nama Agustina Lawari sekitar pukul 12.30 WIT melihat kalau ada benda yang terapung diatas laut lalu ada tulisan terima kasih (thank you). Melihat demikian lalu saksi pun ambil besi payung untuk dikaitkan ke bungkusan berupa kantong plastik hitam, kemudian saksi naikan kantong itu keatas pinggiran rumah sambil divideo oleh saksi Mariayati.

“Begitu tiba barangnya diatas papan rumah, lalu saksi merobek plastik dan mereka pun terkejut sebab dari dalam kantong terdapat darah juga jari tangan seorang bayi, karena itulah saksi langsung menghubungi kepolisian atas ditemukannya jasad bayi tersebut,” ungkap Kapolres Sorong Kota.

Katanya, dengan didapatkannya laporan dari warga langsung anggota mengambil langkah yakni mendatangi TKP dengan melakukan koordinasi bersama Kasat Reskrim terlebih dahulu. Tim identifikasi selanjutnya lakukan olah TKP dengan koordinasi bersama Lurah, RW dan RT setempat.

Jasad bayi laki-laki malang tersebut kemudian dibawah ke RS Sele be solu, pihak kepolisian untuk sementara masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas orang tua dari bayi yang dibuang dalam bungkusan kantong plastik hitam bertuliskan thank you tersebut. (Mewa)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar