Program Berbagi Berkah Ramadhan, Ngaji 1 Juz Dapat E Voucher di SPBU Km 16

SORONG, PBD – Pertamina Patra Niaga MOR VIII kembali membuat gebrakan pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Setelah dengan program berbagi takjil, kali ini Pertamina mengeluarkan program berbagi berkah dengan mengaji 1 Juz Al Quran akan mendapatkan E Voucher sebesar Rp25.000 di SPBU kilometer 16 Jalan Sorong Klamono Kota Sorong.

Sales Branch Manager 1 Papua Barat, Nuriva Joko Wibowo mengatakan bahwa dalam rangka SATGAS RAFI 2024, Pertamina pusat memberikan program membaca 1 juz mendapatkan voucher my pertamina sebesar Rp25.000 dan implementasinya dilakukan pada periode 31 Maret sampai dengan 9 April 2024.

“Untuk MOR VIII, Kami di wilayah Sales Area Papua Barat bertempat di SPBU 84.9841 Kilometer 16 Kota Sorong. Sejak diterapkan pada 31 Maret hingga hari ini, Kamis (4/4/24) implementasi berjalan dengan lancar dan antusias dari para konsumen terutama bagi kaka ade terutama para konsumen yang menjalankan ibadah puasa, setelah para konsumen membaca promo yang di pasang di area SPBU, mereka langsung dapat mengikuti program dengan mendatangi mushola di SPBU untuk mengaji 1 Juz Al Quran,” ungkap Joko Wibowo.

Selain meningkatkan keimanan dan ibadah di 10 hari terakhir bulan Ramadhan, mengaji Al Quran kiranya menjadikan pembaca dan yang mendengarkan sama-sama mendapatkan pahala ibadah.

Adapun alasan dipilihnya SPBU Kilometer 16 karena SPBU tersebut merupakan SPBU yang telah dilakukan program Retail Make Over mulai dari Toilet, Totem, dan Mushola (SPBU RMO TTM). Sehingga SPBU tersebut diharapkan memberikan kesan yang bersih, nyaman dan religi. Apalagi SPBU tersebut berdekatan dengan kampus Islam IAIN Sorong, Pondok Tahfidz, sehingga dapat mengurangi beban pengisian BBM dengan voucher yang diperoleh.

“Semoga program ini menjadi nilai ibadah di momentum 10 hari terakhir bulan Ramadhan, semoga konsumen mendapatkan pengalaman yang bernilai ibadah di SPBU Pertamina. Menjadi keberkahan bagi semua, berkah dan barokah. Dapat pahala dan dapat bonus voucher dari My pertamina,” harap Joko

Pengawas dan manager SPBU, Wiliam pun turut mendukung program tersebut. Ia mengatakan dengan adanya program tersebut, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi SPBU tersebut dibandingkan SPBU lainnya.

“Kami sangat mendukung program ini, terutama di bulan penuh keberkahan ini. Bukan hanya sekedar berbisnis, tapi Kami juga mengedepankan kenyamanan, kebersihan dan nuansa religius bagi konsumen maupun pegawai Kami agar semuanya bernilai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Wiliam.

Usai mengaji, konsumen pun dapat mengaktifkan aplikasi My Pertamina dan langsung diberi hadiah berupa voucher sebesar Rp25.000. Terlihat sejumlah konsumen tidak melewatkan kesempatan tersebut dengan mengaji 1 Juz Al Quran. (oke)

___

Komentar