Kapolres Maybrat Bersyukur, Polda Bantu Pembangunan Rumdis Buat Personil

MAYBRAT, PBD- Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kbarek, S.IK mengungkapkan bahwa, pihaknya sangat merasa bersyukur dan mengapresiasi Polda Papua Barat dimana sudah membantu proses pembangunan rumah dinas (rumdis) Polres Maybrat.

Menurutnya, rumdis untuk tempat tinggal bagi personil Polres Maybrat ini adalah kebutuhan. Dan, selama ini menjadi kendala semua lebih khususnya Polres Maybrat.

“Jadi kami sangat bersyukur dan apresiasi ke Polda Papua Barat telah bantu pembangunan rumdis ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada pemilik ulayat yakni, keluarga besar Wafom yang suka rela serahkan lahan dan tanah bagi Polres Maybrat”, ujar Ruben di Kumurkek, Jumat (5/4/24).

Tidak lupa, Kapolres pula mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Maybrat yang sudah membantu proses pembangunan rumdis ini sampai selesai nantinya. Tentu, dengan adanya rumdis ini personil akan lebih nyaman melayani masyarakat sepenuh hati.

Jumlah rumdis yang akan dibangun di Polres Maybrat ini sebanyak 27 unit terdiri dari, 15 unit tipe 38, dan 8 unit tipe 45 serta 4 unit tipe 54 diperuntukan buat personil. Peletakan batu pertama pembangunan rumdis ini dihadiri langsung Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Alfred Papare, S.IK. (Valdo)

___

Komentar