oleh

PJ Ketua Umum PB HMI Kunjungi Kader Kota Sorong

Sorong, – Pj Ketua Umum Pengurus Besar HMI melakukan kunjungan untuk pertama kalinya di tanah Papua, tepatnya di Kota Sorong Papua Barat, Minggu (6/12/20).

Kunjungan Pj Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy, dalam rangka pelantikan Ketua umum HMI Kota Sorong, yang bertempat di Hotel Vega. Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan Minggu malam, pukul 20:00 Wit tersebut juga mengundang pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat.

Kedatangan Pj Ketua umum PB HMI langsung disambut oleh kader-kader HMI Kota Sorong dengan tarian asli Suku Papua, dan penyematan topi adat sebagai tanda selamat datang melalui pintu keluar Bandara Deo, Kota Sorong.

Setelah prosesi penyambutan selesai, PJ ketua PB HMI langsung menuju sekretariat HMI Kota Sorong untuk melakukan silaturrahmi bersama kader-kader HMI Kota Sorong.

Muhid Rumbalifar sebagai formatur terpilih HMI cabang Sorong periode 2020-2021, juga turut hadir dalam silaturrahmi tersebut. Muhid Rumbalifar akan dilantik menggantikan Ali kwaikamtela yang sudah habis masa jabatannya sebagai Ketua HMI cabang Sorong pada periode sebelumnya. (Angga)

Komentar