oleh

Polda Papua Barat Ajak Semua Pihak Hormati Minggu Tenang

SORONG, – Ada sembilan daerah di Papua Barat yang melaksanakan pesta demokrasi dan pekan ini adalah masa minggu tenang dari tahapan sebelum pemungutan suara pada 9 Desember mendatang.

Guna mengantisipasi hal tersebut, jajaran Polda Papua Barat dibantu satuan Brimob melakukan bantuan pengamanan di sembilan daerah tersebut.

Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda papua Barat AKBP Adam Erwindy, S.I.K, M.H dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Senin (7/12/20) mengajak semua pihak untuk mensukseskan tahapan minggu tenang pada tahapan pilkada 2020 ini.

Kabid Humas meminta seluruh masyarakat Papua Barat mencegah adanya kecurangan seperti money politik, kampanye terselubung dan kecurangan lainnya serta menghargai proses minggu tenang.

“Mari sama-sama kita mencegah terjadinya kecurangan dalam pilkada ini, seperti money politik di masa minggu tenang ini. Mari kita hargai minggu tenang ini,” katanya.

Ia juga mengimbau para peserta pilkada, simpatisan dan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tenang, damai dan kondusif demi keamanan dan kenyamanan bersama guna kelancaran Pilkada 2020. (Oke)

Komentar