Longboat Terbalik di Misool, 1 Orang Meninggal Dunia 3 Selamat

SORONG, PBD – 1 orang meninggal dunia usai longboat yang bermuatan 4 orang terbalik di perairan pulau Dabatan Misool selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, Jumat (9/2/24).

Kepala Kansar Sorong, Amiruddin membenarkan kejadian terbaliknya longboat tersebut dalam keterangan tertulis kepada awak media.

Dimana dari kordinasi antara Koorops Raja Ampat dengan Dandim Raja Ampat membenarkan kejadian tersebut. Diperkirakan sekitar pukul 13.30 WIT korban bersama 3 rekannya yang merupakan rombongan PKK Kabupaten Sorong Selatan menaiki longboat untuk menikmati pesona panorama alam Misool.

Namun perahu terbalik, dimana ketiga korban berhasil menyelamatkan diri dan 1 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia usai dilarikan ke Puskesmas Dabatan Misool Selatan.

Belum diketahui penyebab perahu tersebut terbalik. Sedangkan jenazah diketahui telah diberangkatkan ke Sorong untuk disemayamkan di rumah duka.

Kabar duka ini pun diterima warga Sorong Selatan. Ucapan duka pun berdatangan kepada korban meninggal dunia yang diketahui bernama Pdt. Welma Usmani Tanamal.

“Turut berduka cita yang mendalam ade Pdt. Selamat jalan , TUHAN menyambutmu di Sorga mulia,” tulis salah satu warga Sorsel di grup WA warta Sorong Selatan. (Oke)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar