Kampanye Terakhir, Partai NasDem Maybrat Turunkan Kekuatan Full

MAYBRAT, PBD – Partai NasDem Kabupaten Maybrat, melaksanakan kampanye terakhir di Tetsayoh Frafatapen Distrik Ayamaru Tengah, Kabupaten Maybrat Papua Barat Daya, Jumat (9/10/24). Kampanye terakhir ini, pendukung terhadap Partai NasDem turun dengan kekuatan full.

Ketua DPD Partai NasDem Maybrat, Agustinus Tenau mengajak seluruh pendukung terhadap Partai NasDem supaya memberikan hak suara-nya kepada para calon legislatif (Caleg) yang maju jika ingin perubahan. Pasalnya, seluruh caleg di Partai NasDem mengusung restorasi perubahan.

Tidak cuma caleg tingkat kabupaten saja tapi juga caleg yang maju ke Provinsi Papua Barat Daya maupun ke senayan. Khususnya wilayah Maybrat, bila menginginkan perubahan yang besar kedepan maka semuanya menangkan Partai NasDem.

Untuk Presiden, lanjut dia, semua pendukung harus menangkan Anis Baswedan – Muhaimin (AMIN). Kalau AMIN menang Dana Desa (DD) akan digelontorkan senilai Rp 5 miliar pertahun. Pastinya kampung atau desa akan lebih maju, dan masyarakat sejahtera.

“Saya mengajak para kepala kampung atau masyarakat menangkan AMIN. Jika terpilih kedepan, dana desa akan ditambah menjadi Rp 5 miliar pertahun. Saya yakin masyarakat akan lebih sejahtera”, kata Agustinus Tenau di panggung orasinya.

Menurutnya, program pembangunan itu tidak hanya tergantung pada DPRD kabupaten saja tetapi sejalan dengan DPRD provinsi maupun DPR-RI. Oleh sebab itu, untuk DPR-RI semua menangkan Rico Sia sehingga konektivitas pembangunan sejalan dan saling mendukung. Terlebih membangun terkhusus Kabupaten Maybrat.

Agustinus juga berpesan kepada pendukung maupun partai politik (parpol) lainnya supaya menyampaikan politik yang santun kepada masyarakat. Lalu menjaga keamanan di dalam menyambut hari H pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 yang kurang lebih tinggal lima hari lagi.

“Saya pula berterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut meramaikan kampanye terbuka terakhir Partai NasDem. Tak lupa juga aparat keamanan, penyelenggara yang sudah menjaga jalannya kampanye hingga selesai dengan aman”, tutup Agustinus. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar