oleh

Danrem 181 Ajak Jajarannya Bantu Pemda Tingkatkan Pemulihan Ekonomi

SORONG, – Danrem 181 Praja Vira Tama (PVT), Brigjen TNI Indra Heri mengajak seluruh jajaran Korem 181 hingga ke Babinsa untuk membantu pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di wilayah kerja masing-masing.

Ia mengatakn bahwa saat ini kondisi tidak menguntungkan melanda seluruh dunia termasuk wilayah Papua Barat dan Sorong Raya. Dengan adanya pandemic Covid 19 ini berdampak luas dalam kehidupan sosial masyarakat dan telah menimbulkan dampak kesehatan bagi masyarakat.

“Berkenaan dengan wabah Covid 19 yang sedang dilanda saat ini, Saya meminta seluruh jajaran Kodim agar dapat membantu mendistribusikan dan mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah yang terdampak Covid 19,” imbau Danrem di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (14/12/2020).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas sebagai landasan moral. Pedomani Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 kewajiban TNI dalam menjaga teritorial, jaga kesehatan fisik, jaga jiwa korsa, kerjasama tim yang Solid dan jaga nama baik satuan. (Oke)

Komentar