oleh

Tempat-Tempat Ini Dilarang Rayakan Pergantian Tahun

SORONG, – Satgas Covid 19 Kota Sorong memgeluarkan seruan akan menutup lapangan hokky Kampung Baru dan sekitarnya, Taman Sorong City dan Taman DEO atau areal depan bandara DEO untuk dijadikan perayaan pergantian tahun baru, Jumat 1/1/2020.

Maklumat ini dikeluarkan guna memutus mata rantai Covid 19 di Kota Sorong. Dimana data pada tanggal 26/12/2020 jumlah positif di Kota Sorong 2.463 dan yang telah sembuh 2.247 dan meninggal dunia akibat Covid 19, berjumlah 41 orang.

Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau dalam keterangannya belum lama ini. Mengatakan bahwa meski tingkat kesembuhan sudah mencapai 91 % tidak berarti virus ini sudah tidak ada. Dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang dapat membantu penurunan penularan virus.

“Saya tahu kok, tidak ada yang mau terkena virus tersebut. Jadi Saya bisa katakan bahwa semua punya tanggung jawab untuk menjaga kesehatan masing-masing. Jaga diri masing-masing. Jika tidak mau tertular, maka hindari kerumunan. Karena kita tidak mengetahui, virus itu ada dimana dan ditularkan melalui apa,” ujar Lambert.

Komentar