Sambut Pergantian Tahun Baru 2024, Rylich Panorama Hotel Siapkan Papua Carnival

SORONG, PBD – Menyambut pergantian tahun baru 2024, Rylich Panorama hotel yang terletak di Kampung Baru kota Sorong Papua Barat Daya menyiapkan program Papua Carnival.

Ketua panitia Papua Carnival, Peter Ulimpa kepada seorangwnews.com Jumat (29/12/23) mengatakan bahwa alasan tema Papua Carnival yang diangkat dalam pergantian tahun baru 2024 adalah bentuk suka cita Panorama dalam usia 1 tahun Provinsi termuda di Indonesia yaitu Papua Barat Daya.

“Kenapa diambil tema tahun ini Papua Carnival, karena sebenarnya lebih mengangkat potensi wisata yang ada di Papua khususnya Papua Barat Daya yang baru berusia 1 tahun. Sehingga dengan event ini kami lebih mengangkat potensi wisata dan budaya di Papua Barat Daya,” ujar Peter.

Peter menambahkan dalam event tersebut pihak hotel menyiapkan hiburan, pernak pernik khas Papua, kuliner all you can eat kepada pengunjung reguler maupun non reguler.

“Kami sudah menyiapkan guest star Yan Joshua X Factor, band, live musik, photo booth, game carnival, pesta kembang api dan berbagai door prize bagi pengunjung,” ungkap Peter.

Adapun harga reguler Rp.443.210 per orang, VIP Rp.3.543.210 per meja dan harga include kamar mulai Rp1.499.999 persatu malam dan tiket masuk hingga harga Rp6.000.000 untuk tipe apartemen.

“Pergantian tahun ini tentunya akan berkesan dibandingkan tahun sebelumnya, karena akan menampilkan budaya khas Papua. Target kami 450 orang bisa meramaikan pergantian tahun baru di hotel Kami dan saat ini yang sudah reservasi 250an orang,” imbuh Peter.

Ia berharap momentum pergantian tahun di Rylich Panorama dapat membuat kesan terbaik bagi masyarakat, keluarga dan orang terkasih yang ada di Papua Barat Daya atau wisatawan yang berkunjung di Papua Barat Daya. (Oke)

___

Komentar