oleh

Papua Institute Bersama Telkom Berbagi Sejuta Masker

SORONG- Papua institute bersama PT Telkom membagikan sejuta masker kepada warga di wilayah Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (6/10/20).

Terlihat dalam pembagian sejuta masker tersebut melibatkan sejumlah orang dari Papua Institue berkumpul jam 7 pagi di sekretariat, Ruko Ezra. Usai berkumpul mereka mulai bergerak membagikan masker bagi pedagang di Pasar Boswesen Rufei, petugas TNI, Polisi yang sedang berjaga, masyarakat halte Dom, penjual buah kelapa dan berlanjut kesejumlah titik lainnya termasuk ke dalam rumah tahanan Lapas kelas II B Sorong.

Dalam pembagian masker tersebut, sebanyak 250 masker diberikan kepada warga binaan, hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Pendiri Papua institute, Decky FR Wamea mengatakan bahwa pembagian masker secara gratis tersebut diinisiasi oleh Telkom Witel Papua Barat agar masyarakat bisa memahami betapa pentingnya menggunakan masker di tengah pandemic Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama warga binaan Lapas, karena menurut kami kebutuhan masker untuk dipakai sehari-hari itu sangat penting, apalagi di tengah wabah Covid-19 seperti ini, ” ucap Decky.

Komentar