DPD Apernas Kabupaten Sorong Gelar Bukber, Merajut Silaturahmi di Bulan Penuh Berkah

KABUPATEN SORONG, PBD – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas) Kabupaten Sorong menggelar buka puasa bersama (bukber) bertempat di Aimas Hotel and Convention Centre, Kabupaten Sorong, Rabu sore (3/4/24).

Pantauan Sorongnews.com, agenda bukber itu dihadiri berbagai stakeholder diantaranya yakni 7 developer, sejumlah perbankan, Dinas PU Kabupaten Sorong, Dinas PTSP Kabupaten Sorong, hingga sejumlah Notaris dan PPATK.

___

Ketua DPW Apernas Papua Barat Daya, Hery Widyaprasetya mengapresiasi pelaksanaan bukber yang dilaksanakan DPD Apernas Kabupaten Sorong.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus DPD Apernas Kabupaten Sorong atas inisiatifnya untuk bisa menyelenggarakan buka bersama dan bincang-bincang ringan dengan beberapa stakeholder yang ada di Kabupaten Sorong khususnya,” ucap Ketua DPW Apernas Papua Barat Daya, Hery Widyaprasetya saat ditemui Sorongnews.com usai menghadiri bukber, Rabu malam (3/4/24).

Lebih lanjut, dirinya mendukung penuh inisiatif DPD Apernas Kabupaten Sorong dalam menggelar bukber, sehingga menurutnya, hal tersebut sebagai upaya mensinergikan serta mengkolaborasikan seluruh stakeholder yang merupakan mitra strategis daripada Apernas sebagai pengembang perumahan subsidi.

“Ini penting dibuat, karena sebagai upaya dalam rangka mensinergikan serta mengkolaborasikan seluruh stakeholder yang merupakan mitra strategis daripada kami sebagai pengembang perumahan subsidi,” ujarnya.

Kemudian, dirinya menginginkan, kegiatan yang merajut silaturahmi harus senantiasa dilakukan, sehingga kedepannya dapat lebih eksis guna mewujudkan visi dan misi Apernas.

“Hal-hal ini sebenarnya harus banyak dilakukan, sebagai upaya untuk memberikan masukan dan usulan agar kedepannya lebih eksis guna mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Apernas tersebut, untuk bisa membangun perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, khususnya yang ada di Kabupaten Sorong,” tandasnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Apernas Kabupaten Sorong, Aryfudin menuturkan bahwa, pelaksanaan bukber yang dilakukan pihaknya dalam upaya merajut silaturahmi di bulan penuh berkah.

“Tujuannya untuk merajut silaturahmi di bulan penuh berkah,” tutur Sekertaris DPD Apernas Kabupaten Sorong, Aryfudin.

Diakuinya, pelaksanaan bukber ini sekaligus sebagai upaya pihaknya menjalin komunikasi secara baik dengan stakeholder terkait, termasuk dengan keseluruhan anggota Apernas.

“Artinya kita sebagai pengusaha properti yang ada di Kabupaten Sorong ingin menjalin silaturahmi dengan keseluruhan anggota Apernas maupun instansi terkait yang notabenenya kita butuh komunikasi yang baik dengan mereka,” ucapnya.

“Jadi pada prinsipnya, kegiatan ini adalah untuk merajut silaturahmi antar sesama, antar anggota, antar seluruh stakeholder yang berkaitan dengan kegiatan usaha kami,” sambungnya.

Ditambahkannya, dirinya menilai pelaksanaan bukber yang diinisiasi pihaknya menghadirkan antusias luar biasa.

“Alhamdulillah semua hadir, jadi ini pertama kalinya kita adakan dan luar biasa antusiasnya,” tambahnya. (Jharu)

___ ___

Komentar