Anhar Sunardi dan Khusnul Khotimah Resmi Pimpin KAHMI dan FORHATI Raja Ampat

WAISAI, – Anhar Sunardi terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD. KAHMI) dan Khusnul Khotimah sebagai Ketua FORHATI Kabupaten Raja Ampat periode 2022-2027.

Anhar terpilih dengan perolehan suara terbanyak dalam Musda KAHMI ke-1 tahun 2022 di Aula BAPPEDA Raja Ampat begitupun dengan Khusnul Khotimah, Selasa (11/01/22).

Anhar Sunardi selaku Ketua Umum (Formatur) KAHMI Raja Ampat terpilih menyampaikan terima kasih kepada alumni HMI yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KAHMI lima tahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Sebagai formatur terpilih, ini tentu beban berat bagi saya. Namun maju atau tidaknya KAHMI tergantung semua anggota,” ujar Anhar

Ke depan, Anhar yang merupakan alumni ekonomi pembangunan-Universitas Cendrawasi (UNCEN) Jayapura ini mengajak seluruh anggota KAHMI Raja Ampat secara bersama membenahi KAHMI. “Mari bersama-sama kita membenani dan membesarkan KAHMI ini,” kata dia mengajak.

Selain memilih ketua, Musda juga menetapkan empat orang Mide Formatur (MD) yaitu Ali Lewataka, M. Taswin. Macap, Umar Wailisa, dan Islawati Sabale.

Selain itu, Khusnul Khotimah yang juga terpilih menjadi ketua Forhati mengungkapkan bahwa program kerja yang akan nantinya akan selaras dengan kebutuhan anggota dan masyarakat.

“Kami siap melaksanakan program kerja yang sudah di rumuskan bersama dalam musda forhati, Insya Allah kami dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Majelis Daerah KAHMI dan Majelis Wilayah Forhati Papua Barat,” tuturnya.

Musda Perdana KAHMI Raja Ampat ini ditutup oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) Kahmi Papua Barat, Hasan Makasar dan turut di dihadiri oleh para alumni HMI di Raja Ampat.

Dalam Musda ke-1 tersebut ada beberapa poin penting yang menjadi pekerjaan rumah tangga Ketua terpilih, yakni peran KAHMI kedepan dalam pembangunan Kabupaten Raja Ampat, serta kegiatan sosial kemasyarakatan dan sejumlah program kerja lainnya di internal KAHMI. (Satria)

___ __ ___

Komentar