Relawan TKN Prabowo-Gibran PBD : Terima Kasih Seluruh Rakyat Papua Barat Daya, Kami Sangat Bersyukur

SORONG, PBD – Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Provinsi Papua Barat Daya sebagian besar diungguli sementara pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menanggapi itu, Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Papua Barat Daya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang bersedia menaruh pilihan hati nuraninya terhadap pasangan koalisi Indonesia Maju itu.

___

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh rakyat Papua Barat Daya, terutama masyarakat Sorong Raya, yang telah memilih dan memenangkan pak Prabowo-Gibran untuk sementara, kami nilai ada 70 persen lebih suara kemenangan di Papua Barat Daya,” ucap Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lisman Hasibuan, kepada Sorongnews.com, Kamis (15/2/24).

Dibeberkannya bahwa, pihaknya merasa bersyukur atas hasil rekapitulasi sementara dimasing-masing TPS, dinilai pihaknya, hasil rekapitulasi sementara di TPS se-Papua Barat Daya mencapai 70 persen lebih.

“Kami sangat bersyukur, karena kita bisa menang di Papua Barat Daya dengan angka hampir 80 persen, itu baru sementara 70 persen lebih,” bebernya.

“Artinya masyarakat itu percaya dan inginkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden,” lanjutnya.

Dijelaskan Lisman, hasil rekapitulasi suara dimasing-masing TPS se-Papua Barat Daya kedepannya dapat mencapai target TKN Prabowo-Gibran PBD yang optimis mencapai 96 persen suara untuk kemenangan pasangan berjuluk gemoy itu.

“Ya mudah-mudahan, ini kan masih rekapitulasi hasil sementara, menurut kami hampir mencapai 80 persen di Papua Barat Daya, semoga pada hasil rekapitulasi resmi yang dikeluarkan nanti bisa mencapai 96 persen,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendukung paslon capres-cawapres nomor urut 02 agar tidak melaksanakan euforia berlebihan, dirinya meminta agar pendukung 02 terus memanjatkan doa demi kemenangan Prabowo-Gibran, sehingga tidak menimbulkan konflik kedepannya.

“Sebaiknya kemenangan Prabowo-Gibran diadakan sementara di rumah masing-masing saja, dengan berdoa dan bersyukur, mengingat masih perhitungan suara, agar situasi tidak memanas, jangan sampai terjadi konflik kedepannya,” pintanya.

Sebelumnya diberitakan Sorongnews.com, Sekertariat Bersama (Sekber) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Papua Barat Daya optimis akan meraup kemenangan 96 persen suara di Provinsi termuda di Indonesia ini. (Jharu)

___ ___

Komentar