Sekber Relawan TKN Prabowo-Gibran PBD Optimis Raup Kemenangan 96 Persen Suara

KABUPATEN SORONG, PBD – Sekertariat Bersama (Sekber) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Papua Barat Daya optimis akan meraup kemenangan 96 persen suara di Provinsi termuda di Indonesia ini.

Hal ini disampaikan Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lisman Hasibuan usai menyelenggarakan Pesta Rakyat Gemoy untuk Indonesia Maju bertempat di Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Sabtu (10/2/24).

“Melihat antusias masyarakat Papua Barat Daya yang luar biasa dalam seluruh rangkaian kampanye, Sekertariat Bersama TKN Prabowo-Gibran Papua Barat Daya optimis akan meraup 96 persen suara,” tutur Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lisman Hasibuan saat ditemui Sorongnews.com, Sabtu sore (10/2/24).

Dikatakannya bahwa, antusias masyarakat Papua Barat Daya pada pelaksanaan Pesta Rakyat Gemoy di Alun-alun Aimas dinilainya sangat luar biasa, hal ini tidak disangka oleh dirinya.

“Sangat luar biasa, saya berpikir tadi sudah tidak ada orang lagi, tetapi memang luar biasa hari ini, kali ini bisa mengalahkan antusias acara kemarin,” ucapnya.

Dirinya menyebutkan bahwa, dengan pelaksanaan kampanye di Provinsi terbungsu di Indonesia ini, dirinya meminta semua pihak agar secara bersama-sama memenangkan paslon 02 satu putaran di Provinsi Papua Barat Daya.

“Kita menghadapi pesta demokrasi dengan riang gembira, kita ciptakan pemilu aman dan damai. Kita minta masyarakat pilih nomor 2 sekali menang di Papua Barat Daya,” pintanya.

Memasuki tahapan masa tenang, pihaknya telah menyelenggarakan kampanye terakhir dengan mengusung konsep kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat.

“Disini banyak manfaat, tadi kita buat pengobatan gratis, rakyat langsung merasakan manfaatnya terkait pengobatan gratis, pemeriksaan gratis, tadi juga ada pembagian sajadah, ada pembagian makanan gratis dan lain sebagainya,” terangnya.

Berdasarkan pantauan Sorongnews.com, ribuan masyarakat yang hadir nampak antusias dan sumringah dalam mengikuti kampanye akbar dan terakhir paslon berjuluk gemoy itu.

Tak hanya itu, Pesta Rakyat Gemoy di Alun-alun Aimas ini menyajikan zumba Gemoy dan dilaksanakan pembagian ribuan sajadah terhadap seluruh simpatisan yang berkesempatan hadir.

Sebelumnya, Sekber Relawan TKN Prabowo-Gibran Papua Barat Daya telah melaksanakan jalan santai dan senam gemoy pada Rabu (7/2/24) lalu. Dimana, jalan santai itu memulai rute dari Masjid Raya Agung Al-Akbar Papua Barat Daya menuju Taman Sorong City, Kota Sorong. (Jharu)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar