Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Belum Diketahui Motifnya

SORONG, PBD- Seorang pria berinisial (A) ditemukan tewas usai gantung diri dirumah keluarganya sendiri, yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman, Rabu (7/2/24).

Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji, kepada media mengatakan bahwa pihak Polsek dan KSPKT Polresta Sorong Kota kemudian mendatangi TKP berdasarkan laporan masyarakat melalui 110.

“Jadi kami mendapat laporan pada pukul 08:59 WIT terkait adanya kasus gantung diri, kemudian langsung turun ke TKP yang lebih tepatnya di belakang Swiss-bellhotel Sorong,” ungkap Kapolsek Sorong Kota AKP Saroji.

Jelasnya, berdasarkan laporan masyarakat bahwa telah ditemukan seorang mayat yang gantung diri, maka pihak kepolisian langsung turun dan melakukan identifikasi TKP.

“Jadi awal mulanya itu dari seorang anak kecil sedang bermain ayunan disekitar TKP, lalu dia melihat ada yang gantung diri kemudian memberitahukan keluarga korban,” bebernya.

Korban (A) berjenis kelamin laki-laki ini diperkirakan berusia 20 tahun dan saat ditemukan sudah tak bernyawa dalam keadaan tergantung.

“Korban kami bawa ke Sele Be Solu sesuai persetujuan keluarga untuk dilakukan visum, sebab semua akan jelas karena motif gantung diri pun belum diketahui dan masih tahap penyelidikan,” terangnya.

Kapolsek bilang, kondisi korban sementara saat ditemukan terlihat segar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekitar tubuh korban.

“Jadi untuk meyakinkan kami kepolisian dan keluarga tetap dilakukan visum oleh pihak rumah sakit agar terjawab apakah ada luka atau tidak,” tandasnya.

Tambahnya, dari penjelasan pihak keluarga korban sedang dalam kondisi sakit dan keterangan lebih lanjut akan terus di-update.

Hingga berita diturunkan hasil tim sorongnews.com belum memperoleh update dari hasil visum apabila telah memperolehnya maka akan diinformasikan kembali. (Mewa)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar