Pj Sekda Papua Barat Serahkan Laptop Kepada Universitas Victory Sorong

SORONG, PBD – Menanggapi surat permohonan Universitas Victory Sorong pada tahun 2022 lalu yang menyatakan bahwa laboratorium komputer Mereka rusak pasca banjir besar di Sorong pada tahun 2022 lalu, Penjabat Sekda Provinsi Papua Barat, Dance Sangkek yang didampingi isteri menyerahkan 21 laptop kepada pihak Universitas Victory Sorong di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (9/2/23).

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Dance mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang dialami kampus tersebut dan baru kali ini berkesempatan menjalin silaturahmi dengan civitas akademika kampus biru tersebut.

“Kegiatan ini merupakan program kebijakan dari pemerintah Papua Barat yang dilakukan pada tahun 2022 namun baru berkesempatan pada tahun 2023 ini. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban pihak kampus untuk terus semangat dalam memberikan pelayanan pendidikan pada anak-anak generasi penerus bangsa ini,” ujar Dance.

Ditambahkan olehnya bahwa dalam membangun pendidikan, tidak perlu menunggu dari siapa yang akan membantu. Butuh semua pihak dalam mendukung dan membantu dunia pendidikan.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Victory Sorong, Tagor Manurung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pj Sekda Papua Barat sekaligus Kepala Bapeda Papua Barat tersebut yang telah memberikan bantuan laptop kepada kampus. Dimana bantuan ini nantinya ini akan digunakan sepenuhnya demi mendukung aktivitas kampus.

“Kami atas nama civitas akademika Universitas Victory Sorong dan keluarga besar Yayasan Victory Sorong mengucapkan terima kasih kepada bapak Dance Sangkek SH MM selaku kepala Bappeda Provinsi Papua Barat sekaligus juga Pj Sekda Provinsi Papua Barat, kiranya Tuhan yang maha kuasa akan senantiasa memberikan berkat yang luar biasa bagi beliau dan keluarga begitu juga kemajuan-kemajuan Provinsi Papua Barat serta kemajuan Universitas Victory sorong dan kemajuan kita bersama di negeri ini,” ucap Tagor. (Oke)

___

Komentar