oleh

Milad HMI : Kalau Sudah Jadi Pejabat Jangan Takut Atasan

Sorong,- Sebagai organisasi mahasiswa tertua di Indonesia, yang lahir pada tanggal 5 Februari 1947, HMI telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin nasional dan daerah. HMI merupakan organisasi yang didirikan oleh Prof. Lafran Pane beserta 14 teman mahasiswanya 74 tahun yang lalu.

Ditengah Pandemic Covid-19 yang masih belum usai, tidak menyurutkan semangat HMI Sorong dibawah kepemimpinan Jalil merayakan Milad HMI ke 74 di tanah Malamoi cafe D’Mom Kota Sorong, Jumat, 05/02/2021.

Sebelum acara milad Hmi ke 74 berlangsung, HMI Sorong dibawah kepemimpinan Jalil melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Muslim Papua. Hal itu merupakan rangkaian dari perayaan milad HMI, yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim sekaligus menjadi momen silaturrahmi.
Puncak acara milad HMI Sorong dihadiri langsung oleh mantan ketua cabang pertama HMI MPO, kanda Ridwan Iribaram. Dalam sambutannya ia mengatakan, kalau sudah jadi pejabat jangan takut sama atasan, tapi kita harus berbuat, saya sudah membuat kantor satpol PP dan sekarang sudah bangun kantor damkar.

Ia juga berpesan, semua kader HMI Sorong bertanggungjawab atas terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhoi Allah.

Komentar