Combo Sakti Telkomsel, Paket Komplit Harga Merakyat

SORONG, – Di jaman modern ini telekomunikasi merupakan salah satu akses termudah dan cepat yang sering digunakan oleh setiap orang untuk bisa memperoleh informasi.

Namun sebagian besar orang tidak banyak yang begitu mengetahui, tentang adanya paket combo sakti dari Telkomsel. Dimana paket ini sangat relatif untuk bisa dijangkau oleh warga.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang, saat kegiatan silaturahmi awal tahun 2022 bersama insan pers di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (31/1/22) mengungkapkan paket Combo Sakti merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel dengan menghadirkan ragam pilihan dari internet, telepon, dan SMS dalam satu paket. Harga dan jumlah kuota Paket Combo Sakti yang ditawarkan ke pelanggan bisa berbeda-beda dan bersifat personal. Hal tersebut tergantung dari lokasi pelanggan, masa berlangganan, dan rata-rata pemakaian pelanggan yang telah ditentukan Telkomsel.

“Saya lihat di Papua Barat masih banyak outlet-outlet yang belum mengedukasi atau menawarkan paket combo sakti kepada setiap orang yang datang membeli pulsa. Padahal Combo Sakti ini sangat komplit, Termurah, Terbaik, sekali isi sudah dapat paket data, paket telepon dan paket sms, sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel,” ujar Ahmad.

 

Silaturahmi Telkomsel Sorong bersama Insan Pers di Sorong/oke

Pelanggan dapat mengaktifkan dengan cara mengakses aplikasi My Telkomsel, kemudian masuk ke sub menu “Terbaru dari Telkomsel” untuk mengakses Paket Combo Sakti. Kemudian pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa penawaran Paket Combo Sakti yang sesuai dengan jumlah kuota yang ditawarkan. Sebelum melakukan pembayaran, pelanggan akan mendapat rincian berapa jumlah kuota internet, telepon, dan SMS yang akan didapatnya.

Selain melalui My Telkomsel, pelanggan juga dapat mengaktifkan Paket Combo Sakti melalui UMB *363#. Langkahnya hampir mirip dengan cara mengaktifkan melalui aplikasi My Telkomsel, yaitu dengan memilih paket dengan jumlah kuota yang sesuai kebutuhan. Dan di langkah terakhir, pulsa pelanggan akan terpotong untuk membeli paket yang dimaksud.

Harganya pun terbilang sangat terjangkau yaitu mulai dari 76 ribu rupiah dan kuota yang didapatkan hingga 15 Gb, 150 menit telepon, dan 400 SMS.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap ketersediaan produk dan layanan, sebanyak lebih dari 10 ribu outlet dan reseller siap membantu pelanggan di wilayah Branch Sorong. Khusus wilayah Kota Sorong, terdapat sekitar 1.000 outlet dan reseller, 3 unit Mobile GraPARI yang biasa berkeliling di lokasi publik di Kota Sorong, dan GraPARI Telkom Group. Selain itu, bekerja sama dengan mitra distribusi resmi, Telkomsel menghadirkan 15 orang tim direct sales yang siap menjemput bola untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Kota Sorong.

“Nanti ke depannya kami akan buat stiker-stiker yang akan disebarkan ke seluruh penjuru kota, biar orang tau seberapa besar paket yang mereka butuhkan, melalui Combo Sakti,” tutup Ahmad.

Ia juga mengajak warga pelanggan setia Telkomsel untuk beralih menggunakan Combo Sakti yang diyakini Sakti tidak membuat kantong jebol. (Meiwa/oke)

____

Komentar