Banjir Dukungan, Hanura Optimis Raja Ampat 1 Fraksi

RAJA AMPAT, PBD –Seluruh daerah di Indonesia termasuk Raja Ampat menghitung hari menghadapi perhelatan Pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024.

Dukungan politik dari simpatisan pendukung kepada Caleg terus mengalir salah satunya Caleg Partai Hanura Raja Ampat daerah pemilihan satu (dapil 1), Samsul Bahri Polanunu

Caleg nomor urut 4 ini, terus mendapat dukungan politik masyarakat akar rumput, komunitas, pemuda dan berbagai elemen masyarakat.

Samsul Bahri Polanunu kepada sorongnews.com Sabtu (10/2/2024) menyatakan, dukungan politik itu diberikan kepada dirinya karena masyarakat sangat menginginkan perubahan.

Dengan mendapat banyak dukungan politik, ia optimis Hanura bakal meraih 4 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Raja Ampat.

“Kami optimis Hanura 4 di DPRK Raja Ampat. Kalau ingin 1 fraksi harus berikan kekuatan politik, ” ujarnya.

Ia mengaku tujuan ikut dalam kontestasi Pemilu 2024, guna membangun Raja Ampat demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Menurut lelaki yang akrab disapa Sam itu, kini sudah saatnya rakyat menentukan nasib Raja Ampat 5 tahun kedepan di 14 Februari 2024.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat menolak politik uang (many politik), sebab itu akan melahirkan pemimpin yang korupsi.

“Apakah masyarakat ingin wakil rakyat yang korupsi? Jika tidak, maka tolak politik uang, ” tutupnya. (Kevin)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar