Hanura Akan Membuka Pendaftaran Bacalon Bupati Raja Ampat 1-7 Mei 2024

RAJA AMPAT, PBD- Pemilihan kepala daerah Bupati dan Gubernur hanya beberapa bulan lagi digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27 November 2024 mendatang.

Kabupaten Raja Ampat salah satu yang akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat periode 2024-2029.

__ ___

DPC Partai Hanura Raja Ampat dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran Bakal calon (Bacalon) Bupati Raja Ampat mulai tanggal 1-7 Mei 2024, bertempat di Sekretariat Hanura, Jalan Lukas Dailon Kota Waisai, Raja Ampat.

Ketua DPC Hanura Raja Ampat, Husman Yunus kepada sorongnews.com di Waisai, Minggu (28/4/2024) mengatakan, tidak lama lagi menuju moment Pilkada tahun 2024, untuk itu Hanura akan melakukan penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat.

Karena memilki tiga kursi pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024, maka Hanura berhak membuka pendaftaran bacalon Bupati Raja Ampat periode 2024-2029.

Ia menyebut meski belum memenuhi kursi 20 persen, tetapi Hanura sudah memiliki tiga kursi di Parlemen Raja Ampat.

“Jadi mulai tanggal 1-7 Mei 2024 kita akan membuka pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat , ” terangnya

Usman mengajak putra putri terbaik untuk mendaftar di Partai Hanura agar kedepan dapat melahirkan pemimpin yang bersih, terpercaya dan merakyat di Kabupaten bahari tersebut.

“Hanura membuka ruang bagi siapa saja yang ingin mendaftar termasuk kader kader terbaik Partai Hanura salah satunya Charles Adrian Michael Imbir, ” pungkasnya. (Kevin)

___ __ ___ ___

Komentar