Nekad Turun Malam, Pj. Bupati dan Dandim Cek Jembatan Penghubung Distrik Aitinyo – Aifat Selatan

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard Rondonuwu bersama Dandim 1809/Maybrat, Letkol Inf Yohanes Wibowo mengecek progres pembangunan jalan utama menuju Kampung Wiho dan jembatan rusak penghubung antara Distrik Aitinyo dan Distrik Aifat Selatan, Jumat (9/2/24).

Pj. Bupati bersama Dandim ini nekad turun di malam hari demi pembangunan yang merata di wilayah Maybrat. Dua pimpinan di Maybrat ini tiba di lokasi proyek pembangunan jalan di Wiho pukul 23.00 WIT. Setibanya itu langsung melihat progres pembangunan peningkatan jalan.

“Kita turun kesana untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur di Maybrat terus berjalan dengan baik. Tidak kalah penting itu, sesuai dengan target yang sudah ditetapkan”, kata Rondonuwu.

Dikatakannya, jalan menuju ke Kampung Wiho dan jembatan penghubung Distrik Aitinyo dan Distrik Aifat Selatan di Maybrat adalah proyek strategis dan sangat lah penting. Hal ini untuk meningkatkan konektivitas serta aksesibilitas masyarakat di antara dua wilayah distrik tersebut.

Apalagi jembatan, lanjutnya, paling utama untuk penghubung antara Distrik Aitinyo dan Distrik Aifat Selatan. Maka sangat memiliki peran penting demi memudahkan masyarakat untuk beraktivitas sehari-harinya.

“Kita harapkan, adanya pengecekan progres pembangunan infrastruktur jalan ke Kampung Wiho dan jembatan penghubung dua distrik ini cepat terselesaikan. Dan pembangunan terus berjalan secara baik hingga selesai”, tutupnya. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar