Pasangan “BERKAT” Bernard Sagrim – Ali Kastela Dapat Sinyal Dukungan Penuh Keluarga Besar Partai Hanura

SORONG,PBD- Salah Satu Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Papua Barat Daya yang dipastikan maju pada Pilkada Serentak tahun 2024, Bernard Sagrim mulai intens melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai politik di Jakarta.

Secara khusus Wasekjen DPP Golkar itu, ketika bertemu langsung dengan Ketua Harian DPP Hanura Herry Lontung Siregar di Plaza Indonesia, Jl M.H. Thamrin Jakarta Pusat, ditemani oleh kader terbaik Partai Hanura PBD Ali Kastela, Jumat (17/5/24).

__ ___

Hal tersebut menguatkan kabar bahwa Bernard Sagrim akan menggandeng Ali Kastela pada pertarungan Pilkada Papua Barat Daya meski pasangan itu secara resmi belum mendeklarasikan diri.

Menurut Harry Lontung, Pasangan Bernard Sagrim-Ali Kastela “BERKAT” Adalah pasangan ideal dengan berbagai pengalaman.

“Saya kira pasangan Bernard Sagrim dan Ali Kastella “BERKAT” adalah pasangan serasi untuk Cagub dan Cawagub Provinsi Papua Barat Daya, terlebih keduanya merupakan putra terbaik Papua dengan segudang pengalaman,” katanya.

Sinyal dukungan serupa juga diungkapkan oleh kemenakan Harry Lontung, Muhammad Bobby Afif Nasution yang juga sebagai menantu Presiden Joko Widodo.

Sekilas mengenai figur seorang Ali Kastela sendiri, dimana pria kelahiran Fak-Fak tahun 1969 itu memiliki segudang pengalaman di birokrasi, dunia pendidikan, pengusaha hingga politik dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (waketum) Bidang Ekonomi dan SDM DPP Partai Hanura.

Selain itu Ali Kastela identik dikenal sebagai tokoh muslim yang berkharismatik dan bersahaja serta low profile kepada siapa saja, pembawaannya tersebut membuat Ali Kastela menjadi tokoh yang paling dikenal dan dicintai masyarakat di Papua Barat Daya.

Kolaborasi putra tebaik Maybrat dan Fak-Fak di Pilkada 2024, diharapakan menjadi warna tersendiri dalam merangkul semua kalangan masyarakat Nusantara di Provinsi yang baru 1 tahun berdiri dalam pembangunan di semua bidang.(Ali)

___ __ ___ ___

Komentar