Ada Kendala Kelistrikan, Yuk Laporkan di Command Center PLN UP 3

SORONG, – Kabar baik datang dari PLN UP 3 Sorong karena dua kali berturut-turut peringkat pertama dalam pelayanan kepada pelanggan di wilayah Sulawesi Maluku Papua dan Nusa Tenggara. Komitmen tersebut dibuktikan dengan semakin meningkatnya pelayanan keluhan pelanggan PLN baik melalui saluran telepon center 123 maupun melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di aplikasi Playstore.

Hal tersebut disampaikan Manager PLN UP 3 Sorong, Martha Adi Nugraha belum lama ini. Ia mengatakan dengan dukungan staf Pelayanan dan Teknisi (Yantek) sebanyak 150 orang dan ruang command centre memungkinkan seluruh manajer memantau langsung setiap laporan maupun keluhan pelanggan PLN.

“Melalui program Yantek optimization, semua termonitor terkait pelanggan. Kenal tidak kenal semua memiliki hak yang sama mendapatkan pelayanan terbaik dan kami berharap terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan kami,” ujar Adi.

Didalam aplikasi PLN Mobile sendiri, pelanggan atau masyarakat dapat melaporkan setiap keluhan dan nantinya akan dinilai diberikan bintang bagi pelayanan yang dilakukan oleh petugas. Sehingga hal tersebut menjadi salah satu faktor peningkatan kinerja petugas juga saat di lapangan membantu pelanggan. (oke)

___

Komentar