383 Kaum Bapak Se-Klasis GKI Sorong, OTW Biak Selatan Ikuti Temu Raya

SORONG, PBD- 383 orang dari Persekutuan Kaum Bapak (PKB) yang merupakan perwakilan 47 jemaat di Klasis GKI Kota Sorong, On The Way (OTW) menuju Biak Selatan untuk mengikuti kegiatan Temu Raya se- Tanah Papua.

Para peserta kontingen diberangkatkan dengan kapal Sabuk Nusantara 42 dan KM Sabuk Nusantara 96 di Pelabuhan Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu sore, (18/10/23).

____

Ketua Klasis GKI Sorong Pdt. Jeane Haurissa, sebelum melepas para kontingen mengatakan, ada beberapa kegiatan rohani yang akan diikuti oleh persekutuan kaum bapak saat di Biak Selatan.

“Jadi kegiatan temu raya bersamaan dengan temu karya yang dilakukan kurang lebih 3 hari terhitung tanggal 22-25 Oktober 2023, dan kemudian dilanjutkan dengan perayaan Hut GKI di Tanah Papua pada 26 Oktober 2023,” jelasnya.

Ungkap Pdt. Jeane, setiap Sinode untuk setiap Klasis di Tanah Papua ialah 150 orang peserta hanya saja Klasis GKI Sorong diminta mengurus 400 orang peserta.

“Maka itu Klasis kami Sorong hanya bisa memberangkatkan 383 orang mereka ikuti kegiatan kerohanian yah harapannya pergi dan pulang dengan baik dan selamat,” terangnya.

Untuk diketahui, kontingen yang turut serta dalam satu keberangkatan tersebut ialah PKB Klasis Ayamaru, Klasis Aifat, Klasis GKI Sorong, Klasis Sawiat, Klasis Teminabuan, Klasis Malamoi, Klasis Abun, dan Klasis Inanwatan. (Mewa)

Komentar