oleh

Sakka dan Fandi Wakili Papua Barat Diajang Liga Dangdut Indosiar

SORONG, – Pelajar MA Nurul Yaqin Kabupaten Sorong, Nurulwia Ningsi Sakka yang biasa dipanggil Sakka dan Fandi Rumakey, Mahasiswa keguruan di Kabupaten Fak-Fak, menjadi perwakilan Papua Barat dalam ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar.

Dalam pres release secara virtual, Selasa (9/3/21) Sakka menuturkan bahwa Ia sejak kecil sudah menyukai musik dan bercita-cita menjadi penyanyi. Sehingga Ia pun kerap menjadi pengisi acara diberbagai panggung pernikahan. Aliran musik yang sering dibawakan adalah Qosidah hingga pernah menyabet juara 1 Qosidah tingkat kampung.

Ia berharap, penampilannya di LIDA 2021 dapat membuka jalannya sebagai penyanyi profesional. Apalagi mendapatkan ilmu dari juri berpengalaman.

Sementara itu, Fandi bersyukur dirinya bisa masuk dalam seleksi LIDA 2021. Dirinya yang hanya bernyanyi di Kamar mandi itu, merasa ragu bisa lolos ketahap Top 70.

“Saya waktu itu ada kerja pasang pagar dijalan, terus dikasih tau Saya lolos seleksi LIDA. Alhamdulilah, bersyukur sekali,” ujar Fandi.

Komentar