Pria di Waisai Tewas Tertimpa Bak Sampah

RAJA AMPAT, PBD – Nasib naas menimpa salah seorang warga Waisai yang hendak membuang sampah di dalam bak truk yang berlokasi di jalan pantai WTC Depan Cotage Acropora, Selasa lalu (19/12/23).

Saat hendak membuang sampah korban berinisial ONG tertimpa bak truk tepat dikepala, yang mengakibatkan korban tersebut tewas ditempat.

Menurut kronologis yang dihimpun Sorongnews, Korban bersama istrinya sekitar pukul 7.30 WIT menggunakan sepeda Motor menuju Truk sampah yang berada di tembok samping WTC untuk membuang sekarung sampah.

Ketika tiba di TKP, Korban ONG langsung bergegas turun dari motor untuk membuang sampah kedalam Bak Truk. Namun saat itu korban terhenti karena melihat Bak Truk tersebut terangkat keatas karena bermasalah dengan hidroliknya

Melihat itu, Korban pun berinisiatif mengambil kunci inggris untuk mengecek kemacetan hidrolik dari Truk sampah itu. Saat mengecek Istrinya sempat menegur korban, tapi korban tidak mendengarkan istrinya.

Nasib pun berkata lain, ketika Korban sedang mengecek dan memasukan kepala dibawa Bak Truk, seketika itu juga Bak Truk tiba- tiba jatuh menindih kepalanya dan pria ini pun tewas ditempat.

Kondisi korban yang tertindih Bak Truk dilihat oleh Warga yang melintas, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian. Tak berselang lama. aparat Kepolisian menuju TKP dan membawa korban ke RSUD Raja Ampat. (*/Kevin)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar