oleh

Pegawai RRI Sorong Ditemukan Tewas di Dalam Kosan dengan Luka Tak Wajar

SORONG, – Warga di Jalan Jambu Mete Kelurahan Klakubik, Kota Sorong, Papua Barat Daya dibuat geger dengan penemuan mayat di dalam kamar kosan pada Minggu sore (22/1/23). Mayat yang terbujur kaku itu diketahui merupakan pegawai LPP RRI Sorong berusia 28 tahun bernama Elkana Barus asal Sumatera Utara.

Dari informasi yang dihimpun sorongnews.com, penemuan jenazah almarhum Elkana ditemukan oleh Bapak Kos almarhum, Amos. Amos menuturkan bahwa pada Minggu siang, Ia dan keluarga tidak melihat almarhum beraktifitas seperti biasa. Amos pun mengecek kamar almarhum dan melihat pintu kamar tidak bisa dibuka. Amos pun berusaha melihat kedalam kosan melalui jendela kamar almarhum dan dikejutkan karena melihat almarhum telah terlentang dilantai dengan berlumuran darah.

Amos pun melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian dan petugas kepolisian kemudian melakukan identifikasi serta memasang garis polisi. Usai melakukan pengecekan tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi, jenazah almarhum pegawai RRI Sorong ini kemudian dibaawah ke kamar jenazah RSUD Sele Be Solu guna menunggu keluarga almarhum untuk proses selanjutnya.

Adapun dari hasil visum sementara pihak kepolisian ada sejumlah luka dibagian tubuh jenazah, seperti dibagian dada, tangan kanan, lengan kiri, bagian leher dan bagian pipi.

Kapolresta Sorong Kota, melalui Kasat Reskrim Polresta, Iptu Adul Bayu Ananda mengatakan bahwa saat ini, Senin (23/1/23) pihaknya masih melakukan olah TKP dan masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian.

“Kami masih di lapangan untuk penyelidikan dan mendalami penyebab kematian korban,” terang Bayu saat dikonfirmasi sorongnews.com (oke)

Komentar