oleh

Manajemen Double O Buka Suara : Kami Tidak Akan Lari, Kami Akan Tanggung Jawab

SORONG,- Setelah didesak oleh pihak keluarga korban pembakaran klub malam Double O, akhirnya pihak keluarga korban dapat bertemu langsung dengan manajemen Klub Malam Double O. Pertemuan yang dilakukan tertutup di salah satu Hotel Kota Sorong, Papua Barat, Kamis sore (27/1/22) dihadiri oleh sebagian keluarga yang berasal dari luar Sorong.

Menurut informasi yang diperoleh, pertemuan tersebut dimediasi oleh salah satu anggota DPRD Kota Sorong, Ricky Tanery dan Polda Papua Barat serta Polres Sorong Kota.

""

Salah satu perwakilan Double O, Megi yang dijumpai usai pertemuan tertutup membenarkan bahwa telah dilakukan pertemuan dan mediasi dengan keluarga korban. Dimana dalam mediasi tersebut, pihak Doubel O telah berjanji untuk memfasilitasi keluarga korban hingga 15 hari kedepannya.

“Kami tidak lari, kami siap tanggung jawab dan memfasilitasi keluarga korban dan jenazah hingga pemulangan mereka,” ungkap Megi singkat.

Megi tak bisa berkata banyak, dirinya hanya mengatakan intinya pihak Doubel O akan memfasilitasi selama keluarga korban masih berada di Kota Sorong.

Sejumlah keluarga korban pun merasa lega bisa bertemu langsung dengan pengelola klub malam double O. Harapan mereka bahwa identifikasi jenazah lekas usai, dan jenazah kerabat dan keluarga mereka lekas dikenali agar dapat dilakukan proses pemulangan jenazah ke tanah kelahiran mereka masing-masing. (Fatrab)

Komentar

News Feed