oleh

Karaka Official Bakar Seribu Lilin Kenang Arwah Korban Double O

SORONG,- Band Musisi Karaka Official melakukan inisiatif mengajak seniman serta warga masyarakat melakukan aksi pembakaran 1.000 lilin mengenang jasad korban kebakaran Double O. Kegiatan aksi dilaksanakan di halaman Doubel O Jalan Sungai Maruni kilometer 10 masuk, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis malam (28/1/22).

Pantauan sorongnews.com terlihat teman-teman musisi dan sejumlah keluarga korban berdatangan dengan mambawa lilin serta karangan bunga dan papan ucapan belasungkawa untuk mengenang jasad keluarga mereka.

""

Walaupun diguyur hujan sedang, tidak menyurutkan semangat teman-teman musisi Sorong untuk mendatangi halaman Doubel O untuk membakar lilin dan membaca doa bersama.

Tak hanya itu, terlihat pula seorang nenek dan cucu yang saling berpelukan diiringi dengan tangisan, dalam mengenang jasad keluarga mereka.

Diduga anak tersebut merupakan anak dari salah satu pekerja Double O yang menjadi korban kebakaran yang dilakukan amukan massa pada Selasa dini hari (25/1/22).

Member Karaka Official, Opy kepada sorongnews.com mengatakan kehadiran mereka di halaman diskotek Doubel O ini hanya untuk membakar lilin dan mengenang jasad korban kebakaran beberapa hari lalu.

“Kami sesama teman musisi juga sangat merasa sedih dengan kepergian mereka para seniman, kami tidak bisa terima sih tapi beginilah cara mereka meninggalkan kita semua” ungkapnya.

Opy mengatakan kisah mereka saat manggung di diskotek Doubel O, selalu diterima dan disapa dengan ramah oleh para musisi dan pengunjung di Doubel O.

Dikatakannya sebelum para musisi itu pulang mereka sempat janjian event bersama sekitar tanggal 7 dengan teman-teman musisi Doubel O.

“Kalau gak salah sebelum mereka pulang ke daerah masing-masing, tanggal 7 ini kami mau adakan evant bareng dengan teman-teman musisi Doubel O,” terang Opy.

Band Karaka Official dan warga yang dapat mendoakan agar amal ibadah 17 korban kebakaran Double O diterima disisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Diketahui dari 17 jenazah yang ditemukan terbakar di lantai 2 Double O merupakan pekerja seni. Diantaranya seorang Disk Jockey, Band RockVolution dan sejumlah dancer. (Fatrab)

Komentar

News Feed