Syukuri Kemenangan Prabowo Gibran, DPD Gerindra PBD Syukuran dan Bakti Sosial Kemasyarakatan

SORONG, PBD – Mensyukuri kemenangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya menggelar syukuran dengan sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng di sekretariat DPD Gerindra Papua Barat Daya di Kota Sorong, Jumat (10/5/24).

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya, Oktasari Sabil dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dari Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka kepada pengurus Gerindra serta partai Koalisi yang dengan totalitas dan loyalitas memenangkan Prabowo – Gibran, serta tertib menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses Kampanye, pemilihan, hingga berakhir pada putusan MK dan penetapan oleh KPU RI sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

___

Selain mensyukuri atas kemenangan tersebut, Oktasari juga mengatakan bahwa telah dan sedang dilaksanakan bakti sosial kemasyarakatan berupa pembagian mukenah bagi warga muslim, syal bagi warga non muslim, santunan kepada yatim piatu dan renovasi sejumlah rumah ibadah.

“Pertemuan kali ini adalah bentuk rasa syukur kami pengurus atas loyalitas dan dedikasi pengurus dalam kemenangan Pak Prabowo dan Pak Gibran, serta kemenangan pada Pileg sehingga Partai Gerindra dapat memperoleh kemenangan disejumlah Kabupaten Kota termasuk perjuangan di MK untuk DPR RI,” ujar Oktasari.

Menurut Oktasari, usai Pemilu Presiden dan Legislatif pada Februari lalu, saatnya mesin partai kembali bekerja untuk mempersiapkan kesuksesan pada Pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November mendatang.

Terlihat pada saat pemotongan tumpeng pertama, Oktasari menyerahkan kepada perwakilan DPD PSI Papua Barat Daya mewakili partai Koalisi. Selanjutnya diserahkan kepada Ketua DPD Maybrat, DPD Raja Ampat, Kabupaten Sorong, Tambrauw, Kota Sorong dan Sorong Selatan, serta tak lupa anggota DPRD Provinsi terpilih. (oke)

___ ___

Komentar