Kapolda DTM Pimpin Sertijab Wakapolda

MANOKWARI, PAPUA BARAT – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang (DTM) Silitonga, melaksanakan Sertijab Wakapolda lama Brigjen Pol Patrige R Renwarin kepada Wakapolda baru, Brigjen Pol Alfred Papare di aula Polda Papua Barat, Manokwari, Selasa (7/11/23).

Dalam sambutannya, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga mengatakan terima kasih kepada Brigjen Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin atas pengabdian, loyalitas, tanggung jawab serta dedikasinya selama kurang lebih tiga tahun bertugas di Polda Papua Barat.

___

Kapolda meminta pejabat yang baru Brigjen Pol. Alfred Papare agar menjalankan tugas sebagaimana pejabat lama dan lebih ditingkatkan lagi.

Sambungannya,Wakapolda Renwarin selama bertugas di Papua Barat dapat menyesuaikan diri serta memberikan saran dan masukan terhadap program kerja Kapolda Papua Barat.

“Ia bisa memposisikan sebagai teman yang baik, junior yang baik, memberikan saran-saran yang baik. Beberapa kali Patrige mendapat kepercayaan untuk bertugas di Fakfak, Patrige menangani Persoalan disana berhasil diselesaikan dengan baik. Kepada Wakapolda Papare, pengalaman selama bertugas di Polda Papua merupakan bekal yang baik untuk dapat diterapkan di Polda Papua Barat,” pesan Kapolda DTM.

Upacara ini dihadiri pejabat utama Polda Papua Barat serta Kapolres, Kapolresta dan jajaran. (Rolly)

___ ___

Komentar