Kajari Sorong Bantah Dirinya di OTT, Buktikan Muncul di Giat Pemkot Sorong

SORONG, PBD- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sorong, Muhammad Rizal, membantah dengan tegas isu terkait dirinya yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Informasi tersebut berawal dari beberapa media yang menyebutkan dirinya ikut terlibat OTT oleh Tim Satgas 53 Kejaksaan Agung pada Rabu (6/3/24).

__ ___

Menepis adanya isu tersebut dirinya pun angkat bicara saat ditemui sorongnews.com, disela-sela peninjauan bapok bersama Pemerintah Kota Sorong dan forkompinda dan dinas teknis lainnya.

“Sebenarnya kalau soal klarifikasi harus yang mengambil klarifikasi itulah yang ditanya sebab tidak sinkron kalau saya yang menjawab,” ungkap Kajari Sorong Muhammad Rizal disela-sela mengikuti kegiatan Pemkot Sorong, Kamis (14/04/24).

Bebernya, yang penting sudah terjawab sendiri dan seperti yang dilihat dengan jelas kalau dirinya masih bertugas seperti biasa.

“Jadi sekali lagi isu tersebut tidak benar, masak jadi OTT baru bisa bebas kesana kemari menjalankan tugas,” tegasnya.

Tambahnya, jadi menyangkut informasi yang beredar itu tidak benar, kalau benar tidak mungkin Ia kembali dan menjalankan tugas seperti saat ini.

Informasi yang diperoleh sorongnews.com Kajari Sorong dipanggil ke Kejagung terkait evaluasi dan dimintai keterangan terkait sejumlah proyek di Sorong. (Mewa)

___ __ ___ ___

Komentar