Jelang Nataru, Polwan Polres Manokwari Berbagi Kasih di Panti Asuhan

MANOKWARI, – Menyongsong Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 Polres Manokwari bersama Polwan, kunjungi Pantai Asuhan Kristen Fajar Timur Distrik Manokwari Utara, Kampung Mubri, Kabupaten Manokwari, Papua Barat Senin (20/12/22)

Saat Sambutan oleh Kapolres Manokwari yang di wakili oleh Wakapolres Manokwari Kompol Agustina Sineri, mengatakan dengan berkat dan anugerah Tuhan yang sudah dilimpahkan hingga mulai dari Tanggal 1 Jenuari 2022 hingga tanggal 20 Desember 2022 dini hari jajaran Polres Manokwari terkhusus para Polwannya bdapat berkumpul dengan kesehatan yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa.

___

Lanjutnya, kegiatan kami dari Polwan Polres Manokwari mendapat dukungan dari PJU dan Kapolres Manokwari.

“Kami dari Polwan Polres Manokwari yang datang mengunjungi ade-ade di pantai asuhan dalam bentuk kebersamaan dan tidak membedakan ada yang dari Muslim, Kristen, Hindu dan kami ingin dimomen natal dibulan Desember yang jatuhnya pada tanggal 25 ada sukacita bagi kita semua. Jangan dilihat dari nilainya, meski tak seberapa tapi inilah bentuk kasih sayang dan kepedulian kami kepada ade-ade yang ada disini,”ujarnya Wakapolres.

Sesuai dengan moto Polda Papua Barat melayani dengan hati dan bukan hanya tugas Polri untuk mengamankan masyarakat saja, namun di momen-momen inilah Kepolisian melalui Polres Manokwari dituntut untuk berbagi kasih dengan sesama.

“Kita melakukan kunjungan di setiap pantai asuhan di kota Manokwari, sebagaimana pimpinan kita ingin menanamkan dan memberikan contoh kepada kita apa yang kita punya, sesungguhnya bukan milik kita, tetapi ada titipan orang lain yang harus kita berbagi,” imbuh Wakapolres.

Wakapolres juga meminta dukungan Doa dari ade-ade di panti asuhan agar tugas dan pelayanan di Polres Manokwari kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, tulus dan sepenuh jiwa raga.

Salah satu pemilik yayasan Pantai Asuhan Kristen Fajar Timur, Loisa Inarkombu, saat di wawancarai Sorongnews.com mengatakan,sangat mengucap syukur buat kebaikan Polres Manokwari oleh Polwan-Polwan yang mana sudah mengunjungi Yayasan Pantai Asuhan kami di Distrik Manokwari Utara Darah Pantura.

“Kami dari Yayasan Pantai Asuhan Kristen Fajar Timur sangat berterima kasih kepada Polres Manokwari yang sudah mengunjungi kami. Kami tidak bisa membalas kebaikan Polres Manokwari dan Ibu-Ibu Polwan. Namun Tuhan yang mempunyai kuasa akan selalu melindungi Polres Manokwari dan Polwan dalam setiap Tugas yang dilakukan,” ungkap Loisa sambil menitikan air mata karena terharu.

Dalam pantauan Sorongnews di lapangan terlihat pemilik yayasan sudah lanjut usia dan suami dari Loisa juga mengalami sakit namun dengan rasa kepedulian bisa menjaga dan merawat anak-anak panti asuhan yang berjumlah 25 orang dengan baik. (Rolly/oke)

___ ___

Komentar