Harapan Anies ke Generasi Papua : Harus Ada Perubahan yang Dimulai dari Anak-anak

SORONG, PBD- Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan, mengatakan bahwa sudah saatnya melakukan perubahan untuk generasi penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan Anies, dalam tatap mukanya bersama warga masyarakat Kokoda Kompleks Rufei, Kota Sorong Papua Barat Daya, Selasa dini hari.

“Saatnya lakukan perubahan yang akan dimulai dari anak-anak dimana kita ingin mereka punya masa depan yang lebih baik dari pada sebelumnya,” ucap Anies.

Lanjutnya, agar kelak mereka ini bisa mengatakan bersyukur sebab negara hadir untuk rakyat dan memberikan kesempatan pendidikan yang baik.

Menurutnya, masa depan anak-anak adalah impian dari setiap para orangtua, dan untuk menyaksikan masa depan yang baik hanya lewat perubahan.

“Jadi biarkan mata bahagia anak-anak kecil kita dihari ini adalah mata bahagia saat mereka dewasa yang kita lihat juga,” ungkapnya.

Sambungnya, jangan sampai mata bahagia mereka menjadi mata saat dewasa yang tidak lagi menggambarkan kebahagiaan, melainkan rasa suram karena tidak cukup memiliki bekal sehat dan bekal pendidikan.

“Jadi itulah yang akan nanti kami usahakan bersama-sama dengan dimulainya dari rumah yang sehat, sebab rumah yang sehat akan membuat keluarga yang sehat,” tandasnya.

Baginya, rumah serta lingkungan tempat tinggal yang sehat akan membuat orang didalamnya juga menjadi sehat, sehingga itulah yang akan menjadi perhatian dirinya.

“Sekali lagi terima kasih untuk semuanya dihari ini, semoga dilain waktu kita akan berjumpa kembali” imbuhnya.

Ditambahkan Anies, jangan lupa untuk terus bawa dalam doa agar kewenangan itu diberikan kepadanya. (Mewa).

____

Komentar