Kapolres Sorong Kota Sebutkan Warga Binaan Yang Kabur Kini Bertambah 14 Orang, 39 Masih Buron

SORONG, PBD- Warga binaan Lapas Sorong yang kabur dan berhasil diamankan kembali oleh pihak kepolisian kini telah bertambah menjadi 14 orang.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto, saat ditemui sejumlah awak media di Vega Hotel Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/01/24).

“Jadi sampai hari ini jumlah warga binaan yang sudah berhasil kami amankan berjumlah 14 orang ada penambahan tiga orang dan mereka di amankan dalam wilayah sorong,” ucap Kapolres Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto.

Ungkapnya, dari jumlah yang telah diamankan maka narapidana yang masih diluar tersisa 39 orang, dengan jumlah mereka yang masih banyak pihak kepolisian akan terus melakukan pengejaran melalui kesiap-siagaan anggota di lapangan.

“Sejauh ini lewat razia yang dilakukan kepolisian baik pelabuhan dan bandara kami tidak menemukan adanya para narapidana dan saya yakin 39 napi ini masih ada di kota sorong,” bebernya.

Jelasnya, kepolisian juga sudah menyebarkan daftar DPO di masing masing tempat seperti kemarin yang telah disebar dilakukan bandara DEO Sorong usai apel sebelum razia.

“Terkait dengan foto-foto DPO sudah ada selanjutnya pihak kepolisan akan segera disebarkan sambil terus melakukan penyekatan di sudut-sudut perbatasan kota Sorong,” tutupnya. (Mewa)

___

Komentar