Disela Kesibukan Pantau Pemilu, Pj Bupati Maybrat Tinjau Perbaikan Jalan ke Ainot

MAYBRAT, PBD – Disela kesibukannya untuk memantau langsung proses pemilihan umum (pemilu) yang sedang berlangsung. Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu masih saja menyempatkan dirinya untuk turun pantau langsung perkembangan perbaikan jalan menuju Kampung Ainot, Kamis (15/2/24).

Dia turun mengecek langsung pekerjaan jalan tersebut sebagai salah satu prioritas daripada pemerintah daerah. Tak cuma itu, memastikan bahwa, kualitas infrastruktur dan aksesibilitas proyek ini sesuai harapan demi kelancaran transportasi warga di Kabupaten Maybrat kedepannya.

“Jujur ya, kita merasa puas dengan progres pekerjaan yang sudah dilakukan. Ini sangat penting (pekerjaan jalan), dimana tidak hanya untuk meningkatkan kenyamanan berkendara tapi juga untuk memastikan keselamatan pengguna jalan. Artinya, jalan ini tidak hanya lancar tapi aman bagi semua termasuk anak- anak kita yang hendak pergi ke sekolah dan warga ke kebun”, cetusnya.

Kunjungan dari Pj. Bupati ini merupakan bukti nyata serta komitmen pemerintah Maybrat di dalam memprioritaskan pembangunan infrastruktur berkelanjutan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Harapannya pula, ada jalan ini bisa membuka lebih banyak peluang bagi warga meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar