oleh

Diduga Hendak Culik Anak, Perempuan di Sorong Tewas Dibakar Warga !!

SORONG, – Seorang wanita menggunakan daster strip hitam putih yang belum diketahui identitasnya, diamuk dan dibakar warga di depan kompleks Kokoda Kilometer 7 Jalan Basuki Rahmat, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (24/1/23).

Informasi sementara yang dihimpun redaksi sorongnews.com melalui warga sekitar dan video amatir warga, perempuan tersebut dituding warga hendak menculik anak-anak di kompleks tersebut. Empat orang anggota Polsek Sorong Timur pun mendatangi lokasi kejadian dan sempat mengamankan perempuan tersebut.

Saat hendak diamankan, Perempuan yang sudah babak belur sebelumnya dihakimi warga tersebut kemudian disiram bensin oleh warga lainnya dan membakar tubuh perempuan tersebut.

Terlihat pakaian yang dikenakan perempuan tersebut terbakar, membakar wajah, tangan dan bagian tubuh korban lainnya. Warga lainnya berusaha memadamkan api ditubuh perempuan tersebut dan pihak Kepolisian yang berada di lokasi kemudian melarikan perempuan tersebut ke RSUD Sele Be Solu dan tidak dapat diselamatkan nyawanya.

Sampai berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi oleh pihak kepolisian karena masih dalam proses penyelidikan.

Sebelumnya, main hakim sendiri dilakukan sejumlah warga di Jembatan Puri Kota Sorong, belum lama ini. Warga diduga termakan isu hoax terkait informasi penculikan anak yang dihembuskan melalui media sosial. Pihak kepolisian dengan tegas mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan ke pihak Kepolisian terkait penculikan anak dan tidak menyebarkan foto-foto penculik anak. (Oke)

Baca Juga : https://sorongnews.com/polresta-sorong-bantah-edarkan-foto-penculik-anak/

Komentar