oleh

Berikut Pemenang Lomba Yospan Bertepatan HUT ke 72 Polairud

SORONG,- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Silitonga, turut menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud Ke 72 yang dilaksanakan oleh Direktorat Polair Polda Papua Barat yang dilangsungkan di Areal Restaurant Marina Pelabuhan Perikanan, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (5/12/22).

Tema yang diangkat yakni “Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh”.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa, dengan usia yang dewasa ini Polri berharap Korps Polairud bisa meningkatkan profesionalitas yang unggul dan modern serta menjadi kebanggaan Masyarakat Bangsa dan Negara.

“Saya atas nama Kapolda Papua Barat dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Polairud yang ke 72 di tahun 2022, ini bukan usia yang muda tapi dengan melihat perkembangan situasi tantangan yang dihadapi oleh Kepolisian secara umum maupun secara khususnya Korps Polairud ini semakin berat khususnya di Wilayah Papua Barat,” ujar Kapolda Papua Barat.

Syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pengumuman pemenang Lomba Yospan serta penyerahan hadiah oleh Ketya Bhayangkari Polda Papua Barat, Daniel Tahi Monang Silitonga.

Berikut nama pemenang Lomba Yospan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kota Sorong :

a). Kategori SD
1). SD Inpres 65 Kota Sorong
2). SD Inpres 31 Kota Sorong
3). SD Al-Izzah Kota Sorong

b). Kategori SMP
1). SMP Negeri 1 Kota Sorong
2). SPM Negeri 2 Kota Sorong
3). SMP YPPK Kota Sorong

c). Kategori SMA
1). SMA N 8 Sorong Makbon
2). SMA N 4 Kota Sorong
3). SMA MAN Model Kota Sorong

d). Kategori Umum
1). Sanggar Aisano
2). Sanggar Pemuda Rufei
3). Polres Sorong Kota

Nampak hadir Pejabat Polda Papua Barat Karo Ops Polda Papua Barat Kombes Pol Ferdinand Maksi Pasule, Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Sugandi, Dir Binmas Polda Papua Barat Kombes Pol Bagiyo Hadi Kurnijanto, Dir Polair Polda Papua Barat Kombes Pol Budy Utomo, Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Pasaroan berserta Pejabat TNI dan Pemda Kota Sorong.

Kegiatan kemudian ditutup dengan pemberian penghargaan kepada dua Anggota Direktorat Polair Polda Papua Barat yang berprestasi oleh Kapolda Papua Barat. (Mewa)

Komentar