oleh

Wartawan Sorong Bagi Masker dan Sembako di HPN 2021

SORONG, – Dalam rangka merayakan hari pers nasional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong melakukan syukuran sederhana dengan melakukan aksi bersih-bersih di Taman Sorong City ,(Sorcit) sebagai ikon kebanggan Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (9/2/21).

Usai membersihkan Taman Sorcit, syukuran Hari Pers Nasional (HPN) ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua PWI Sorong, Lexi Sitanala yang membagikan potongan kue kepada Wali Kota Sorong, Kapolres Sorong Kota, Dandim 1802 Sorong, serta perwakilan mitra kerja PWI di wilayah Sorong raya.

Wali Kota Sorong Lambert Jitmau mengatakan bahwa secara pribadi sekaligus sebagai Wali Kota Sorong bersama Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun hari pers nasional bagi insan pers khususnya di wilayah Sorong Raya. Ia berharap dengan usia yang semakin bertambah pers semakin hari semakin mantap dalam nenyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat secara menyeluruh.

“Saya sangat dekat dengan Wartawan dan Wartawati karena setiap ada kegiatan apa saja ada undangan dan ajakan pasti saya hadir, kemudian dari situlah disampaikan informasi baru kepada masyarakat. Wartawan adalah mitra kerja semua lapisan masyarakat termasuk kami Pemerintah daerah. Tetap semangat dan profesional saat bekerja,” ujar Wali Kota.

Komentar