oleh

Bupati Maybrat Targetkan Perkantoran Baru Kumurkek Diresmikan 170821

MAYBRAT, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat terus berupaya menyelesaikan pembangunan beberapa perkantoran baru yang terletak di Ibukota Kumurkek. Sejumlah perkantoran yang dibangun yaitu kantor bupati, gedung kantor DPRD, gedung serba guna samu siret dan alun-alun.

Bupati Maybrat, Bernard Sagrim menargetkan sejumlah gedung yang sedang tahap pembangunan tersebut, harus selesai pada bulan Juli 2021 sehingga dapat diresmikan tanggal 17 Agustus 2021 bertepatan dengan moment upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita targetkan, 17 Agustus 202 kantor-kantor ini sudah harus diresmikan. Untuk itu, semua pekerjaan fisik bangunan harus rampung Juli agar momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia nanti diresmikan”, tegas Sagrim saat meninjau pembangunan kantor bupati baru di Kumurkek, Selasa (9/2/21).

Bupati Maybrat (kanan) saat meninjau perkantoran di Ibu Kota Maybrat/valdo

Pihaknya membuat target proses pembangunan pada bulan Juli harus kelar dan rampung karena untuk peresmian akan memakan waktu kurang lebih satu bulan persiapan peresmian. Sedangkan untuk taman kantor, April ini sudah mulai dibangun sehingga Juli semua beres.

Kemudian, dua gedung lainnya seperti samu siret dan kantor DPRD sudah selesai tinggal tambahan taman maupun lainnya.

“Saya akan minta pihak kontraktor semua bangunan ini harus kelar sesuai target sehingga dapat diresmikan serentak pada 17 Agustus depan”, tutupnya. [Valdo]

Komentar