Sejumlah Pemuda Ini Deklarasikan Diri Sebagai Tim Relawan Lambert Jitmau – Samsudin untuk PBD 1 dan 2

SORONG, PBD – Tim relawan Lambert Jitmau dan Samsudin Anggiluli telah dibentuk, Rabu (17/4/24). Ketua tim relawan LJ-SA, Wahyu Agung Wira Atmaja kepada sejumlah media di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (18/4/24) mengatakan bahwa pembentukan tim relawan ini berdasarkan sukarela tanpa ikatan dan paksaan apalagi iming-iming jabatan.

“Tim ini terbentuk sebagai jiwa militan Kami untuk rela berkorban segalanya agar Bapak Lambert Jitmau dan Samsudin Anggiluli bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya dalam pemilihan kepala daerah. Alasan kami untuk menjadi relawan, karena Kami melihat bahwa kedua sosok ini merupakan sosok paling terbaik dari yang terbaik. Dimana keduanya merupakan mantan kepala daerah yang sudah tahu harus berbuat apa untuk pembangunan provinsi ini,” tukas Agung.

Ia menambahkan bahwa setiap kandidat yang bakal maju tentunya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun sebagai tim relawan LJ-SA, bahwa kandidat yang diperjuangkan merupakan figure yang tepat untuk melanjutkan pemekaran provinsi Papua Barat Daya menjadi lebih maju dan baik bagi masyarakat di Papua Barat Daya.

“Mungkin banyak yang tidak kenal Saya, tapi Saya pastikan bahwa dari sini (kilometer 10 masuk red) kami akan bangun barisan panjang dan besar untuk mengawal Lambert Jitmau dan Samsudin Anggiluli di Papua Barat Daya. Khususnya anak-anak mudanya,” tegas mantan Ketua Pemuda Ikaswara Kota Sorong ini.

Meski belum ditetapkan sebagai Paslon 01 dan 02, Agung yakin bahwa Lambert Jitmau dan Samsudin adalah pasangan ideal yang akan membawa Papua Barat Daya menuju Indonesia emas.

“Kami optimis, kandidat yang kami perjuangkan akan memenangkan petarungan pada Pilgub nantinya,” kata Agung Optimis.

Adapun sejumlah relawan yang baru terbentuk berjumlah 20anĀ orang itu, menurutĀ Agung dari latar belakang berbeda dan akan terus bertambah seiringnya waktu. (oke)

___

Komentar