Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Prafi Gelar Baksos dan Bagi Sembako

MANOKWARI, PAPUA BARAT – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 tahun, Polsek Prafi menggelar bakti sosial (baksos) dan pembagian sembako bagi warga Prafi tepatnya di Kampung Somi dan Kampung Yesar, Sabtu (17/6/23).

Kapolsek Prafi, Iptu Hirenius Hutauruk mengatakan bahwa, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun, pihaknya menggelar berbagai kegiatan, salah satunya menggelar baksos dan pembagian sembako bagi warga.

___ __ ___ ___

“Sebelum melaksanakan baksos dan pembagian sembako, kami telah melakukan pertemuan bersama warga Kampung Somi dan Kampung Yaser,” ucap Kapolsek Prafi, Iptu Hirenius Hutauruk kepada Sorongnews.com, Sabtu (17/6/23).

Disampaikannya bahwa, dalam pertemuan bersama warga, pihaknya menghimbau warga agar menjaga kebersihan dan keamanan di kampung masing-masing, demi menjaga kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

“Dalam pertemuan itu, kami selalu mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan dan kemaanan di kampung masing-masing. Jangan main hakim sendiri, jika terdapat masalah, secepatnya melaporkan kepada kami, pihak kepolisian,” himbaunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sorongnews.com, dalam pembagian sembako pada warga, Polsek Prafi membagikan sebanyak 42 paket, terdiri dari gula, susu kaleng, teh celup, hingga mie instan.

“Selain pembagian sembako, kami lakukan baksos ini sebagai bentuk pelayan dan kepedulian Polri kepada masyarakat, agar masarakat selalu hidup dalam kebersihan di lingkungan masing-masing,” tuturnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan baksos dan pembagian sembako diantaranya yakni Kapolsek Prafi, Iptu Hirenius Hutauruk, Kanit Provos Polsek Prafi, Aiptu Handoko, Bhabinkamtibmas, Briptu Musrianto,Personil Polsek Prafi, Kepala Kampung Somi, Martinus Mandacan, Kepala Kampung Yaser yang diwakili Sekretaris Kampung, Jhoni Dowansiba hingga warga kampung.

Terlihat, pelaksanaan baksos dan pembagian sembako itu mendapat apresiasi dan disambut baik oleh Kepala kampung dan warga masyarakat kampung lainnya. (Rolly/Jharu)

___ __ ___

Komentar