oleh

RU VII Kick Off Meeting (KOM) EPC Open Access Kilang

KASIM, SORONG – Dengan tetap menjalankan protokol Covid 19 dan bertempat di tiga lokasi yang berbeda yaitu Ruang Rapat Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) PT Pertamina Refinery Unit VII Kasim, Kantor Pusat Pertamina Jakarta Pusat dan Graha ESSI Jakarta Timur, telah dilangsungkan Kick Off Meeting Pekerjaan Engineering, Procurement dan Construction Open Access RU VII Kasim secara online antara Pertamina RU VII Kasim dengan perwakilan PT Pertamina Kilang Internasional, perwakilan Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) dan PT Gerbang Sarana Baja sebagai Kontraktor EPC dan perwakilan PT Inti Karya Persada Tehnik sebagai Project Management Consulting, Senin (14/12/20).

Acara Kick Off Meeting tersebut dibuka dengan pemaparan singkat proyek oleh Yulianto Triwibowo selaku General Manager Refinery Unit VII Kasim yang dilanjutkan dengan simbolis peresmian Proyek Open Access secara online oleh Djoko Priyono, Direktur Operasi PT Kilang Pertamina Internasional selaku project owner.

“Puji syukur Alhamdulilah kita semua dapat bertemu dalam suasana yang masih pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi esensi dari kegiatan yang merupakan milestone bersejarah bagi seluruh pihak yang terlibat di dalamnya. Saya, Yulianto Triwibowo, selaku General Manager RU VII Kasim mengucapkan terima kasih atas kehadirannya kepada seluruh hadirin dalam rangka seremonial pelaksanaan Kick Off Meeting Open Access RU VII Kasim,” sambut Yulianto.

Inisiasi proyek pembangunan Open Access di RU VII Kasim berawal dari semangat untuk berkontribusi aktif dalam semangat membangun energi negeri. Kondisi demografi Kasim yang berada di Propinsi Papua Barat menjadi salah satu kunci penting dalam memainkan peranan dalam ketahanan dan kedaulatan energi pada titik paling timur Indonesia dan ini menjadi salah satu keunggulan untuk kami, RU VII Kasim, untuk tetap melakukan inovasi di setiap aspek bisnis yang ada.

Komentar