oleh

Risfandi Tangke Pimpin Pemuda Seram Bagian Timur

SORONG, – Ikatan Pemuda Seram bagian timur ( IPM-SERBATI) Sorong raya melakukan deklarasi di tanjung kasuari kota Sorong, Paoua Barat, Sabtu (10/04/21).

Dalam surat keputusan yang dibacakan oleh Hasan Sukametan pada deklarasi tersebut menetapkan saudara Risfandi Tangke, atau yang akrab disapa Haris menjadi ketua IPM Serbati.

Dalam sambutannya, Haris mengatakan atas dasar kesadaran bersama yang dibangun untuk melanjutkan sebuah visi yang mulia serta mementingkan kepentingan masyarakat, IPM Serbati membentuk sebuah forum dengan mengajak banyak kalangan pemuda, aktivis dan para cendikiawan Muda untuk bergabung diorganisasi ini.

“Resiko membentuk sebuah organisasi adalah hal yang sangat mudah, tapi yang sangatlah sulit adalah menjalankannya, maka itu marilah kita semua bekerjasama dengan baik untuk menuju visi misi yang mulia ini, semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah kepada Tuhan yang maha kuasa, agar semua yang kita lakukan tidak sia-sia semata, berorganisasi merupakan sebuah pilihan komunikasi yang tepat menuju tujuan bersama, sehingga dibentuknya organisasi kepemudaan ini, dengan niat dan tekad yang kuat kami rasa itu adalah modal dasar kita sebagai pemuda yang bertanggungjawab atas masyarakat luas,” ujar Haris. (Fitri)

Komentar